Kamis, 03 Juni 2010

Kata-Kata Cinta Yang Terindah Part 1

Cinta apabila dituangkan dalam lantunan kata-kata pastilah tiada habisnya.
Berikut ini beberapa ungkapan CINTA yang mungkin bisa jadi inspirasi 
dalam menulis kata-kata indah untuk pujaan hati.


1. Cinta adalah sekuntum bunga indah yang membuaiku denagn peluk hangat kasih sayang. Lembut dekapan naluri pengertian. Ungkapan kebaikan & kejujuran. curahkan keindahan senyum kesetiaan. Rangkaian tenang bijak tindakan. Terangkum dalam rajutan kisah kehidupan....

Datanglah sejenak untuk ku cari makna, arti hidupku dalam kesekian mimpi indahmu.

2. Maafkan aku akan segala keinginan cinta ini. Sedapatnya aku mencoba menepikan segala keinginan diri. Akan tetapi apa yang tersirat dari dalam hati, tak dapat dan tak mampu kuingkari lagi. 
I LOVE U HONEY


3. Tak usah orang tahu rahasia tentang sesuatu diantara kita. Ku tak ingin ini semua menjadi berita, dibumbui, diaduk-aduk menjadi gosip semata. Tetaplah ini menjadi rahasia, tak usah bilang siapa-siapa. Nanti orang jadi cemburu di buatnya. Karena ada cerita indah diantara kita


4. Selama masih ada hangat suara, kesepian tiada lagi kan bermakna. Selama masih ada senyum ceria, kebahagiaan kan selalu terasa. Selama masih ada kebenaran mulia, arah hidup kan selalu terjaga. Semua kan baik-baik saja, selama masih ada cinta.


5. Bintang berkelip redup menemani bimbang sepi, mengalun jauh arungi malam sunyi. Pastikan tercipta mimpi atau harus kupalingkan diri ini. Teras mulai lelah bisikan lirih cinta semu di hati.


----To Be Continued---



0 komentar:

Posting Komentar