Selasa, 01 Juni 2010

Detik-detik Perpisahan Itu Akan Segera Tiba.

.Waktu terasa begitu cepat bergulir
.Ku rasa , baru kemarin kita bertemu..
 Memadu cinta , namun sekarang kita di hadapkan dengan kenyataan...
.Kita akan berpisah...

.Ruang , waktu dan celah pun memisahkan kita..
.Tak sanggup hati ini meninggalkanmu..
.Meninggalkan kenangan-kenangan kita saat kita bersama..
.Meninggalkan kamu , sendiri kesepian...

.Sayang...
.Aku tak kuasa menahan perih di hatiku..
.Aku belum siap berpisah denganmu..
.Ku tak pernah membayangkan , 
.Ternyata sesakit ini yang harus ku rasa saat kita akan berpisah...

.Sayang
.Ingat aku ya????
.Cincin yang kita pakai akan selalu mengingatkan kita berdua...

.Huft
.2 tahun , semua serba 2 tahun sayang..
.Selama 2 tahun , ku tak mampu menatap matamu..
.Selama 2 tahun , ku tak mampu merasakan hangat pelukan & kecupanmu 
.Yang selalu menenangkan hatiku ketika ku gundah..
.Selama 2 tahun kita tidak tersenyum , tertawa , menangis , bercanda bersama..
.Semua yang ada akan kita hentikan selama 2 tahun..

.aku pasti sangat merindukan hal-hal itu..
.Kebahagiaan ketika kita bercanda bersama mamah..

.Aku belum siap sayang..
.Aku bingung harus bagaimana...
.Aku sayang kamu.... 
.Aku cinta kamu....
.Aku tak mau kehilangan kamu.....


Karya : Nietta

0 komentar:

Posting Komentar