Rabu, 26 Mei 2010

Susi, Andra, & Irwan

Di kesempatan kali ini, saya akan menceritakan sebuah kisah cinta antar adik kelas sya dengan teman saya.

Ceritanya seperti ini :


Adik kelas saya yang bernama Susi ( bukan nama asli ), jatuh cinta kepada teman saya yang bernama Andra ( bukan nama asli. Mereka pertama kali bertemu saat Ujian Semester Sekolah, awalnya mereka hany berteman biasa saj. tapi lama kelamaan Susi mulai jatuh hati kepda andra. Namun andra tidak begitu peka terhadap perubahan sikap yang dilakukan oleh susi.


Tapi susi bukanlah tipe cewek yang mudah menyerah. Dia terus berusaha agar andra tahu bahwa dia suka terhadapnya. Namun andra tetaplah andra. Ia masih tidak bisa sadar melihat perubahan sikap susi. Susi pun mulai merasa semua yang ia lakukan selama ini hanyalah sia-sia belaka. Ia mulai berusaha untuk melupakan andra.


Sampai akhirnya suatu hari susi pergi untuk sejenak mencari hiburan. Ia ingin sekali melupakan sosok andra dari kehidupannya. Namun hal itu sangatlah sulit, karena semakin ia berusaha untuk melupakannya semakin sulit andra untuk dilupakan. Mungkin itulah yang dinamakan KEKUATAN CINTA.

Hingga pada suatu hari susi mengalami kecelakaan, namun dari kecelakaan itulah ia dapat mengenal sosok seorang Irwan, seorang mahasiswa dari sebuah Universitas. Susi pun senang karena usahanya untuk melupakan andra mulai bisa terrealisasikan. Ia mulai sering pergi bersama irwan. Susipun mulai menaruh perasaan kepadanya.

Namun tetaplah sosok seorang Andra lah yang selalu hadir dalam setiap malamnya, menemaninya lewat mimpi-mimpi yang indah. Entah mengapa hanya sosok andra yang selalu hadir dalam setiap hari-harinya.

Akhirnya semua yang telah susi lakukan tidaklah berakhir sia-sia. Kini andra telah sadar bahwa ada seorang gadis manis bernama susi yang mencintainya. Merekapun mulai merajuk asmara yang entah berawal dari mana. tapi itu adalah sebuah kenyataan yang tidak bisa di hindari. bermula dari teman berakhir dengan cinta.

Sungguh indah kisah asmara mereka berdua. sepasang sejoli yang sedang di mabuk cinta....

Karya : Pangeran Kodok

0 komentar:

Posting Komentar